Uncategorized

Aksi Simpatik Tim Velox Binda Sumsel Pembagian Makanan Gratis Siap Santap Untuk Masyarakat Miskin Kota dan Potensi Miskin yang Terdampak Covid-19 di Prov. Sumsel

Aksi Simpatik oleh Tim Velox Binda Sumsel (Relawan) sebanyak 5 orang, berupa pembagian Makanan Gratis Siap Santap Untuk Masyarakat Miskin Kota dan Potensi Miskin yang Terdampak Covid-19 di Prov. Sumsel, selanjutnya dilaporkan sebagai berikut :

Lokasi Pembagian Dilakukan di 2 Titik, merupakan titik ke 19 dan 20 dari 20 titik yang direncanakan selama Bulan Mei 2020, sbb:

a. Kelurahan 26 Ilir, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang.
b. Kelurahan Bukit Lama, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang.

Sargal Aksi Simpatik berupa Nasi Bungkus sebanyak 200 bungkus di 2 tempat berbeda @100 bungkus (bungkus ke 1.900 dan 2.000 dari rencana total 2.000 bungkus dalam 20 kali pelaksanaan yang akan dibagi selama bulan Mei 2020).

Beberapa Tanggapan Masyarakat terkait kegiatan Aksi Simpatik ini adalah mengucapkan terimakasih atas kepedulian BIN dalam mengatasi kesulitan masyarakat dengan berbagi makanan, berterima kasih kepada BIN yang masih peduli dengan warga masyarakat yang ada di pinggiran Kota Palembang, makanan ini sangat bermanfaat, dan berharap Pandemi ini segera berakhir.

Kegiatan Aksi Simpatik yang diinisiasi oleh Binda Sumsel merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya miskin kota dan potensi miskin akibat penyebaran Covid 19 serta untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat Sumsel agar selalu waspada dalam menghadapi penyebaran Covid 19 yang masih semakin pesat dengan penggunaan masker saat keluar rumah, melakukan Social Distancing dan Physical Distancing dan menghimbau untuk selalu hidup bersih. Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dengan dibuktikan antusiasme masyarakat menerima pembagian makanan siap santap dan selebaran himbauan yang diberikan.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close