Berita

Aksi Simpatik Tim Velox Binda Sumsel Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis Untuk Masyarakat SUMSEL

Indopost.net – pada 24 April 2020, di Kota Palembang dilaksanakan Aksi Simpatik Tim Velox Binda Sumsel Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis Untuk Masyarakat Sumsel Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan Tema “Gerakan Bersama Cegah Penyebaran Covid 19, Payo Jago Diri dan Keluargo Kito Dari Virus Corona”. Pembagian dilakukan di 5 tempat yang merupakan titik keramaian masyarakat Kota Palembang, sebagai berikut :
Simpang 4 Jalan Angkatan 45 Palembang, Simpang 4 Polda Sumsel, Simpang 4 RS RK Charitas Kota Palembang, Simpang 4 Fly Over Jakabaring Palembang dan Simpang 5 DPRD Prov. Sumsel.

Dengan jumlah pembagian sebagai berikut :
Masker Kain sebanyak 3.000 lembar, Hand Sanitizer 30 ml sebanyak 3.000 botol, Kaos Himbauan sebanyak 500 lembar, Selebaran Himbauan sebanyak 3.000 lembar.

Kegiatan Aksi Simpatik yang diinisiasi oleh Binda Sumsel merupakan kegiatan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat Sumsel untuk selalu waspada dalam menghadapi penyebaran Covid 19 yang masih semakin pesat dengan penggunaan masker saat keluar rumah, melakukan Social Distancing dan Phyical Distancing dan menghimbau untuk selalu hidup bersih.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close