Uncategorized

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia OKU Siap Ikut Serta Menjaga Stabilitas Keamanan Menjelang Pelantikan Presiden RI

Ketua umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) OKU Anita Sari mengimbau kepada seluruh kader serta masyarakat OKU untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan mejelang, pada saat serta setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019, hal tersebut diungkapkan Anita Sari saat ditemui tim redaksi. (18/10/2019)

Selain itu Anita Sari juga mengimbau kepada para kader PMII untuk menolak aksi anarkis, tindakan provokatif yang dapat mengganggu jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Masih menurutnya, masyarakat saat ini juga harus cerdas dalam menyikapi berita-berita atau informasi dari media sosial, sebab saat ini sangat banyak sekali berita Hoax yang sifatnya memecah belah persatuan dan kesatun bangsa, ungkapnya.

Gadis Kelahiran 03 April 1997 ini menambahkan, sebagai generasi penerus bangsa, peran pemuda sangat diharapkan dalam mengisi pembangunan dengan hal-hal yang positif, pemuda juga diharapkan menjadi garda terdepan dalam menangkal paham radikalisme yang saat ini mulai berkembang di Indonesia.

Kepada Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilantik semoga dapat mengemban amanah selama 5 tahun kedepan serta dapat menjalankan roda kepemimpinan dengan baik, dapat mewujudkan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan bagi seluruh rakyat Indonesia . “kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas, jayalah Indonesia ku, salam pergerakan” pungkas Gadis jebolan Universitas Baturaja ini. Bowok

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close