Uncategorized

Deklarasi Jawara Indonesia (JAWI) untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

PALEMBANG – Deklarasi Jawara Indonesia (JAWI) untuk Jokowi-Ma’ruf Amin yang berlangsung Di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Kota Palembang, dipimpin oleh Emi Sumirta (Korwil JAWI Sumsel), dihadiri Indrawan Husairi dan Gus Indra (Kornas JAWI), diikuti sekitar 150 anggota Jawara Indonesia Sumsel.

Emi Sumirta (Korwil JAWI Sumsel) mengatakan, JAWI wajib mengawal Pemilu 2019 dan mensukseskan penyelenggaraannya bersama aparat keamanan dan penyelenggara Pemilu. Selanjutnya JAWI akan mensosialisasikan Jokowi Ma’ruf di daerah masing-masing. Mengharapkan kepada para murid pencak silat agar dapat berjuang memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di wilayah kab / kota masing – masing dengan cara mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggal dengan cara mempromosikan keberhasilan pembangunan dimasa pemerintahan Jokowi.

Indrawan Husairi menyampaikan bahwa dukungan JAWI kepada Capres No. 01 karena kita melihat pembangunan yang telah nyata dibawah kepemimpinan Jokowi. Keberhasilan pemerintahan Jokowi tidak ada salahnya kita selaku Jawara Indonesia untuk mendukung dan memenangkan pasangan tersebut pada pelaksanaan pilpres tahun 2019 khususnya di provinsi sumsel.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close