Uncategorized

Blusukan ke OKU Timur Sumsel, Budi Karya Ajak Warga Pilih Jokowi

Palembang – Usai melakukan kunjungan kerja di daerah Lahat, Sumatera Selatan, Budi Karya Sumadi langsung datang ke kampanye terbuka untuk capres Jokowi di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Budi Karya mengajak warga memilih Jokowi.

Budi Karya Sumadi tiba di Belitang, OKU Timur, Sabtu (6/4). Didampingi Gubernur, Herman Deru dan Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi dan Ketua Partai Koalisi, Budi langsung menuju Lapangan KONI.

Kampanye yang dihibur artis Ibu Kota seperti Duo Racun dan Grup Band Five Minutes. Lapangan KONI tampak dipadati kalangan anak muda maupun emak-emak pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Selamat sore warga OKU Timur, jangan lupa 17 April pilih Pak Jokowi,” kata Budi Karya yang disambut gemuruh warga di Komering.

Dalam orasinya, Budi Karya turut memastikan bahwa Jokowi bakal mempertahankan harga karet. Bahkan saat ini, kata Budi Karya, harga karet sudah naik dan akan terus naik secara bertahap.

“Saudara-saudara, tanggal 17 April nanti datang ke TPS ajak keluarga dan coblos Presiden Nomor Urut 01,” kata Budi Karya yang juga putra asli Bumi Sriwijaya.

Usai berorasi, Budi Karya mengajak warga OKU Timur berjoged yang dihibur oleh Grup Banda Five Minutes. Tampak Menteri kelahiran Sumatera Selatan ini berjoged bersama sambil membagikan kaos bergambar capres paslon 01.

Sebelumnya Budi Karya bersama dengan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Adhika Perkasa meresmikan pemanfaatan Landasan Udara Angkatan Darat (Lanudad) Gatot Subroto Kabupaten Way Kanan, Lampung untuk pengoperasian sipil. Bandara ini akan mendukung aktifitas masyarakat saat akan bepergian.

 

Sumber : Detik

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close