Uncategorized

Deklarasi Kampanye Capres Jokowi bersama 10 Partai Pendukung di Gedung PSCC Palembang

Pada 2 April 2019 di Gedung _Palembang Sport and Convention Center_ (PSCC) telah berlangsung Kampanye Capres No. Urut 01 Jokowi bersama 10 Partai Pendukung, dihadiri oleh Joko Widodo (Capres No. Urut 01) dan Iriana Joko Widodo (Ibu Negara), Erick Thohir (Ketua TKN), Pramono Anung (Sekjen PDIP), Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu (Menhan), Puan Maharani (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan), Herman Deru (Gubernur Sumsel), Syahrial Oesman (Ketua TKD Sumsel), Abdul Kadir Karding (Anggota DPR RI/Wakil Ketua TKN), Alex Noerdin (Penasihat TKD Sumsel), Alvin Kennedy (Ketua DPW PSI Sumsel/Bendahara TKD Sumsel) serta massa sebanyak 11.000 orang di dalam dan di luar gedung PSCC.

Jokowi mengatakan Sangat senang berada di Kota Palembang. Sumsel merupakan pusat pengetahuan seperti pusat olah raga yang patut dibanggakan di tingkat nasional. Sumsel sebagai miniaturnya Indonesia karena semua suku, agama ada di Sumsel.

Pileg dan Pilpres menghabiskan dana yang tidak sedikit. Meminta para pendukungnya untuk datang berbondong-bondong bersama keluarga maupun temannya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.

Sebagai negara besar, kita juga menginginkan kekuatan TNI yang besar untuk menjaga NKRI. Jangan ada yang menjelek-jelekkan TNI, karena TNI terbesar di Asean, masuk 15 besar dunia. Kemarin kita telah mendengar ada yang menjelekkan TNI. Mengapresiasi dan menghargai warga Sumsel khususnya Palembang yang telah sukses dalam penyelenggaraan _Asian Games._ Untuk jalan Tol Trans Sumatera nanti bulan Juni 2019 sudah tersambung dan dapat digunakan oleh masyarakat.

Tinggal 15 hari lagi, mari kita jaga, jangan sampai ada isu-isu yang menyesatkan seperti hoax bahwa pelajaran agama akan dihapus jika Jokowi-Ma’ruf menang. _Hoax_ soal azan dilarang jika Paslon 01 menang. Ini bohong, bohong. Ini _hoax_, kabar bohong.

Memperkenalkan KIP kuliah dan kartu pra-kerja. Kartu pra kerja untuk menjamin memasuki dunia kerja dan industri. Untuk lulusan SMA/SMK, tolong cari kartu seperti ini. Akan dilatih, baik itu di BUMN, Kementerian, BLK, di dalam dan di luar negeri. Untuk ibu-ibu, nanti akan ada kartu Sembako murah. Dengan kartu ini, pembelian beras, gula, akan diberikan diskon besar-besaran.

Terakhir mengajak pendukungnya untuk mengenakan baju warna putih saat mencoblos pada pemilihan presiden 17 April 2019 karena kita adalah putih.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close