Uncategorized

Deklarasi Brigade Mahasiswa Jokowi-Ma’ruf Amin di Gedung Golden Sriwijaya Kota Palembang

Pada 29 Maret 2019 di Gedung Golden Sriwijaya Jakabaring Kota Palembang, berlangsung Deklarasi Brigade Mahasiswa Jokowi Amin Sumsel, hadir dalam kegiatan antara lain: KH Ma’ruf Amin (Syahrial Oesman (Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Sumsel), KH. Mundaris (Dewan Penasihat NU Sumsel), dan diikuti sekitar 2.000 Mahasiswa yang berasal dari Poltek Unsri, UIN Raden Fatah Palembang, Universitas Bina Darma Palembang serta relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin Sumsel.
Syahrial Oesman dalam sambutannya mengatakan TKD mendapat permintaan dari mahasiswa dalam wadah Brigade Mahasiswa untuk menceritakan isi hatinya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dan Meminta para mahasiswa jangan lupa 17 April 2019 ke TPS-TPS untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Ini membuktikan Kota Palembang menerima milenial mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.
Pembacaan Deklarasi Brigade Mahasiswa Jokowi Amin Sumsel, berisikan Bersama-sama menyatukan semangat untuk Indonesia maju, Siap menjaga Pancasila, UUD 45, NKRI,  dan Bhinneka Tunggal Ika, Mendukung penuh Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.
KH Ma’ruf Amin menyampaikan Apresiasi atas deklarasinya untuk Jokowi-Ma’ruf Amin harus menang karena Jokowi sudah berbuat untuk negeri ini. Bukan janji tapi dibuktikan. Untuk Indonesia maju bukan Indonesia bubar, karena hasil perjuangan para pahlawan dan tidak akan membiarkan Indonesia punah. Indonesia akan lebih maju, aman dipimpin Jokowi.
Jokowi telah membangun infrastruktur tol darat, tol laut (Trans Kalimantan, Sulawesi, dan Papua). Infrastruktur digital, investasi banyak, sehingga menciptakan lapangan kerja, bidang industri telah dibuka seperti Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di beberapa daerah dan ini di era pemerintahan Jokowi. Bidang pemerintahan, Jokowi menyederhanakan birokrasi sehingga memaksimalkan dan membesarkan pemanfaatan.
Pemerintah juga memperhatikan rakyat miskin dengan Sistem Jaminan Nasional (KIP, KIP Kuliah, KIS, Kartu Keluarga Harapan/KKH), negara sudah hadir memperhatikan rakyat miskin. Program ini akan dilanjutkan apabila Jokowi memenangkan Pemilu 2019. Indonesia maju tergantung manusianya yaitu berilmu, semangat, produktif, beriman dan ini cita-cita besar yang akan dibangun.
Banyaknya hoaks dan isu anti ulama dan yakin masyarakat Palembang tidak akan percaya. Dimana Jokowi anti ulama namun dibuktikan memilih ulama sebagai pendampingnya.
Lawan hoaks dan masyarakat jangan terprovokasi, Menang jangan mencederai bangsa, Pilpres jangan disamakan perang seperti perang badar, namun untuk mencari pemimpin dengan membangun sesama umat beragama.
Mari jaga bangsa ini agar aman dan kondusif, dan terima kasih atas deklarasinya untuk memenangkan Paslon 01.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close