Uncategorized

Banteng Muda Indonesia (BMI) Deklarasikan Mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Banyuasin – Banteng Muda Indonesia (BMI) Prov. Sumsel bersama masyarakat setempat di Posko Pemenangan Jokowi Desa Pengaturan Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, melakukan deklarasi dan juga dalam rangka mensosialisasikan Ir. Nazarudin Kiemas (Anggota Komisi VII DPR RI/PDIP Sumsel) sebagai Caleg DPR RI No urut 1 partai No 3 PDIP dari Dapil I Sumsel dan meminta dukungan untuk Capres No 1 serta memilih baik Capres No 01 (Jokowi – Ma’ruf Amin) mapun Ir. Nazarudin Kiemas pada Pilpres/Pileg tanggal 17 April 2019.

Adapun para tokoh yang hadir dalam kegiatan antara lain Ir. Nazarudin Kiemas (Anggota Komisi VII DPR RI/PDIP Sumsel), Julius Alive Yadi (Calon Anggota DPRD Prov Sumsel/PDIP), Jhon Kenedy (Anggota DPRD Kab MUBA), Basroni (Ketua DPD BMI Sumsel) beserta 600 orang warga yang terdiri dari tokoh masyarakat, perangkat desa dan tokoh Agama.

Basroni dalam acara mengatakan “Saat ini telah hadir tokoh kita yang berasal dari Prov Sumsel yaitu Bapak Ir. Nazarudin Kiemas yang merupakan Anggota Komisi VII DPR RI dari partai PDIP berniat untuk mencalonkan kembali sebagai anggota DPR RI dari Sumsel dengan daerah pemilihan (Dapil) -II dan diharapkan pada 17 April 2019 nanti Bapak dan Ibu sekalian yang hadir ditempat dapat hadir ke TPS-TPS setempat untuk memilih Bapak Ir. Nazarudin Kiemas No urut 1 partai No 3 PDIP sebagai Caleg DPR RI.”

Selain itu juga untuk memilih Capres No 01 (Jokowi – Ma’ruf Amin) sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden. Mari kita bersama mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019 – 2024 agar pembangunan yang telah ada dapat meningkat untuk kesejahteraan kita semua khususnya masyarakat Kab. MUBA.

Julius Alive Yadi juga dalam acara mengatakan “Presiden Joko Widodo sangat sering mendatangi wilayah Prov Sumsel sebagai tujuan kunjungan kerjanya dibandingkan Provinsi lainnya di Indonesia”. Hal ini menunjukkan bahwa Bapak Presiden RI menginginkan agar Sumsel dapat lebih maju seperti Prov DKI Jakarta, untuk itu pembangunan di Sumsel harus lebih meningkat dibandingkan sebelumnya disegala bidang.

Untuk itu mari kita bersama mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin dengan memilih pasanagan Capres No 01 pada 17 April 2019 Pilpres nanti sehingga dapat menang dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk 5 tahun kedepan dan mengharapkan dukungannya untuk memilih dirinya sebagai Caleg DPRD Prov Sumsel dan semoga dapat menjadi anggota DPRD Prov Sumsel dan ikut membangun Kab. MUBA.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close