Uncategorized

PRESIDEN JOKOWI MENGIKUTI SENAM MASSAL BERSAMA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG DI JAKABARING SPORT CITY (JSC) PALEMBANG

Hari ini Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo mengikuti senam massal bersama masyarakat kota Palembang di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, hadir dalam kegiatan antara lain Budi Karya Sumadi (Menhub RI), Basuki Hadi Mukyono (Menteri PUPR RI), Herman Deru (Gubernur Sumsel), Syarial Oesman (Ketua TKD Sumsel), Meina Patriani Paloh (GM JSC Palembang), serta diikuti sekitar 5000 peserta.

Presiden Jokowi menghimbau kepada masyarakat semua agar hadir di TPS – TPS untuk ikut dalam pemilihan umum pada 17 April 2019.
Presiden Jokowi menjelaskan Program Pemerintah yaitu Terdapat kartu Prakerja yang merupakan program kerja Pemerintah untuk membantu warga yang belum mendapatkan pekerjaan dan dapat mengikuti trening bekerja secara gratis juga diberikan isentif, program sembako murah dengan cara memiliki kartu sembako murah, Pemerintah juga menjamin masyarakat untuk kuliah sehingga memiliki SDM minimal Sarjana.

Warga diminta turut memberantas hoax terkait diperbolehkannya LGBT, adanya kriminalisasi terhadap ulama juga adanya larangan adzan. Semua itu tidak benar karena tidak akan ada pemerintah manapun yang memperbolehkan itu semua, maka dari itu semua tidak benar dan agar warga ikut serta meluruskan hoax tersebut kepada warga lainnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close