Uncategorized

Deklarasi Dukungan Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin oleh Masyarakat Kel. 15 Ulu Kota Palembang

PALEMBANG – Di Perumahan Amin Mulia Kel. 15 Ulu Kec. Jakabaring Kota Palembang, berlangsung deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin oleh Masyarakat Kel. 15 Ulu Kec. Jakabaring Kota Palembang, dihadiri Nazaruddin Kiemas (Anggota DPR RI dari partai PDI Perjuangan), Usman Effendi (Anggota DPRD Prov. Sumsel dari PDI Perjuangan), Basroni (Ketua BMI Sumsel), diikuti 350 warga perumahan Amin Mulia Kel. 15 Ulu Kec. Jakabaring Kota Palembang.

Nazaruddin Kiemas mengatakan, telah banyak pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi terutama di Prov. Sumsel antara lain Tol Palindra, LRT dan Pelabuhan Tanjung Api-api, hal ini sebagai bukti keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia. Sehingga sudah sepantasnya masyarakat Sumsel memilih Jokowi kembali pada Pilpres 2019.

Sementara itu Usman Effendi mengatakan, Jokowi merupakan Presiden yang Pro terhadap rakyat dan sudah memberikan bukti nyata terhadap pembangunan Indonesia terutama di Prov. Sumsel, sedangkan calon yang lain baru memberikan janji-janji saja, pihaknya mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada 17 April 2019 nanti datang ke TPS serta memilih Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden 2019.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close