Uncategorized

Relawan Jangkar Jokowi Sumsel Banyuasin Melakukan Penjualan Sembako Murah

Banyuasin – Bertempat di kediaman Suhaimi Desa Sungai Pinang Kec Rambutan Kab. Banyuasin, tanggal 22 Februari 2019 berlangsung penjualan sembako murah oleh Relawan Jangkar Jokowi Sumsel bagi 200 orang warga masyarakat Desa Sungai Pinang yang kurang mampu, hadir dalam kegiatan MR. Soki SH MH (Ketua Presidium Jangkar Jokowi Sumsel), Prof. Dr. Faizal Daud B. Ms (Pembina Jangkar Jokowi), Juorianto (Tokoh Masyarakat/ anggota DPRD Kab. Banyuasin), Susanto Azis (Wakil Ketua DPD PDIP Prov Sumsel), Rusli (Ketua RT 12), Ustad Abubakar (Tokoh Agama).

Prof. Dr. Faizal Daud B. Ms, mengatakan, pada debat Kandidat ke 2, Bapak Jokowi dengan secara gamblang telah menyampaikan program-programnya yang telah dilaksanakan, yang masih berjalan maupun rencana pembangunan berikutya. Untuk yang telah dilaksanakan kita semua telah tahu dan telah merasakan manfaatnya. Tidak berlebihan jika kita memilih Jokowi pada Pilpres 2019. Sementara itu Juorianto mengatakan Relawan Jangkar Jokowi akan terus memerangi hoax dan fitnah yang menyerang Bapak Jokowi karena jika terus menerus di sebarkan maka nantinya seolah-olah hoax itu menjadi sebuah kebenaran, hal ini tidak baik bagi kepercayaan masyarakat terhadap Bapak Jokowi. Pihaknya mengajak seluruh warga Desa Sungai Pinang secara bersama untuk memilih Jokowi.

Rusli mengatakan, Diharapkan program penjualan sembako murah ini tidak hanya saat Pemilu saja akan tetapi terus berjalan bahkan ditingkatkan lagi sehingga seluruh warga menjadi terbantu khususnya bagi warga yang tidak mampu sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan sembako untuk kesehariannya. Kami yakin dengan kepemimpinan Presiden Jokowi akan dapat mensejahterakan rakyatnya dan kami sepakat untuk mendukung Bapak Jokowi kembali.

Ustad Abubakar mengatakan Selama Jokowi menjadi Presiden Indonesia, toleransi antar umat beragama dan antar suku bangsa semakin meningkat. Kita satukan suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin agar unggul pada Pilpres 2019, sekali Jokowi tetap Jokowi …… “Amin”.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close