BeritaDaerahPemilu 2019Politik

Relawan jangkar Sumsel dan warga deklarasikan dukungan Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin

INDOPOS.NET – Deklarasi pendukung no. urut 1 berlangsung di Desa Sungai Rengit, Banyusian pada hari Kamis (14/02/2019) dalam deklarasi tersebut dimeriahkan oleh warga Dusun Setia Harapan dan relawan Jangkar Jokowi Sumsel, serta dihadiri
Mr. Soki SH MH (Ketua Presidium Jangkar Jokowi Sumsel), Prof. Dr. Faizal Daud B. Ms (Pembina Jangkar Jokowi Sumsel), Tama Lie CA (Wakil Ketua DPD Jangkar Jokowi Sumsel), Lenna Sari (Sekretaris DPD Jangkar Jokowi Sumsel), Sujiono (Tokoh Masyarakat), Subagjo (Kepala Desa Sungai Rengit), Eko Purnomo (Tokoh Agama), diikuti 130 relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Mr. Soki SH MH, mengatakan antara lain, Kerjanyata Pak Jokowi telah nampak dan kita rasakan . Sehingga bukan rencana belaka akan tetapi telah terbukti. Ada juga yang mengatakan bahwa masyarakat tidak makan infrastruktur tapi membutuhkan makanan. Pendapat itu sangat salah. Karena dengan infrastruktur daerah terisolasi menjadi terhubungkan dengan daerah lainnya. Untuk menjual hasil desa membutuhkan waktu lama, namun saat ini dapat ditempuh waktu yang cukup.singkat. Hal ini karena Infrastruktur yang baik. Untuk itu mari kita dukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 agar negara kita tambah maju dan tambah sejahtera.

Sujiono, mengetakan antara lain, Mari kita bersama untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin agar menang pada Pilpres 2019 ini. Sehingga seluruh warga masyarakat dapat lebih sejahtera. Kami seluruh warga Dusun Setia Harapan telah merasakan pembangunan yang dilakukan selama kepemimpinan Bapak Jokowi sehingga tidak ada pilihan lain selain Jokowi-Ma’ruf Amin. Para warga sekalian mari kita satukan suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin agar dapat memimpin bangsa ini untuk periode selanjutnya 5 tahun kedepan, “Hidup Jokowi” ….. “Amin”.

Eko Purnomo, mengatakan antara lain, Pak Jokowi sangat memperhatikan umat Islam dan agama lain, sangat mendukung toleransi beragama sehingga tidak terjadi konflik antar agama. Tidak salah jika mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, demi bangsa Indonesia yang aman dan sejahtera, “Hidup Jokowi …….”, “Amin”. Mari kita bulatkan suara untuk Jokowi – Ma’ruf Amin agar unggul pada Pilpres 2019.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close