BeritaDaerahPemilu 2019Politik

Deklarasi Bersama Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin di Kab. Musi Banyuasin

INDOPOS.NET – Deklarasi akbar pendukung paslon no. urut 1 berlangsung di Wisma Atlet Kab. Musi Banyuasin pada hari Sabtu (02/02/2019). dalam deklarasi tersebut dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Kab. Muba Jon Kenedi, Panesahat Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Kab. Muba / Bupati Muba Dodi Reza Alex serta diikuti sekitar 300 relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Jon Kenedi Menyampaikan, antara lain : Pihak Tim TKD Musi Banyuasin perlu juga arahan maupun nasehat dalam rangka untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pemilu presiden tanggal 17 April 2019 itu saja yang perlu saya sampaikan secara singkat selaku ketua tim temannya Kabupaten Musi Banyua

H. Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan, antara lain : Sebagai ketua relawan Jokowi Ma’ruf Amin Musi Banyuasin yang terdiri dari lintas parpol lintas profesi lintas suku dan lintas agama yang semuanya berjuang untuk kesejahteraan Indonesia yang lebih baik lagi kedepan mengusung Pasangan calon presiden Bapak Jokowi Ma’ruf Amin. Pagi hari ini adalah pagi yang bersejarah bagi dunia perpolitikan demokrasi di Indonesia khususnya di Sumatera Selatan Karena untuk pertama kalinya dalam ruang lingkup TKD Provinsi Sumatera Selatan Musi Banyuasin pertama kali menggelar deklarasi bersama 9 partai politik Koalisi pendukung Jokowi Ma’ruf Amin, Kita wajib sebagai kader partai untuk mengusung beliau khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin. Sampai sekarang akan dinikmati hasilnya sekarang Sudah hampir 1 tahun lebih dan meninjau di kecamatan keluang, Kec. babat supat Sungai Lilin sawit rakyat seluas 6000 hektar satu hamparan Sudah tumbuh berbunga dan tahun depan berbuah Pasir. Soal isu harga karet memang sedang turun karena pasar dunia, tetapi di Musi Banyuasin melakukan inovasi untuk mendirikan pasar lelang karet sebesar 56 pasar lelang terbanyak di Sumatera Selatan, ehingga hasilnya bisa menjadi Rp10.000 minimal.

Giri Ramanda Kiemas menyampaikan, antara lain : Hari ini 10 partai koalisi berkumpul bersama seluruh calon anggota legislatif harapan dari tim kampanye daerah bahwa di Musi Banyuasin ini bisa menyumbangkan Kemenangan Untuk Bapak Jokowi-Ma’ruf Amin Karena di Musi Banyuasin pada tahun 2014 salah satu daerah yang menyumbangkan suara terbanyak. Untuk kendala di lapangan tidak segampang yang kita inginkan para bapak-bapak ibu-ibu sering dihadapi pada kenyataan kalau partainya mau kami memilih tapi presidennya tidak.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close