Uncategorized

Pelantikan DPD Kharisma Jokowi Sumsel dan Dukungan untuk Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin

Palembang, Posko DPD Kharisma Jokowi Sumsel Jl. Naskah Komplek Bukit Sederhana No.1 KM 7 Sukarami Kota Palembang, berlangsung Pelantikan DPD Kharisma Jokowi Sumsel sekaligus Deklarasi Dukungan Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin, dihadiri Hotniel Simorangkir (Ketua DPD Kharisma Jokowi Sumsel), Barsoni (Ketua DPD BMI Sumsel), Nila Waty (Sekretaris DPD Kharisma Jokowi Sumsel), Diana Sary (Bendahara DPD Kharisma Jokowi Sumsel), Pada Acara ini 115 orang anggota relawan Kharisma Jokowi Sumsel.

Hotniel Simorangkir mengatakan dengan adanya pengukuhan ini, mari kita samakan misi visi untuk pemenagan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019, sehingga Jokowi dapat memimpin 1 periode kedepan lagi.

Memang berat untuk mengungguli pihak besan bagi kubu Jokowi di Prov Sumsel ini, karena pihak besan tersebut selalu unggul pada Pilpres sebelumnya, namun jika kita lakukan secara bersama untuk berupaya agar Jokowi dapat melampaui pihak besan tersebut maka akan lebih ringan dan kita pasti bisa.

Apalagi dengan kehadiran Relawan KHARISMA JOKOWI di Prov Sumsel ini, diharapkan dapat mengangkat elektlabitas Jokowi pada Pilpres 2019 yang salah salah satu caranya adalah debgan memberikan masukan kepada masyarakat tentang keberhasilan Kinerja Jokowi . Selain itu juga dengan melakukan sangkalan terhadap hoax yang terus menyerang secara bertubi-tubi dan sengaja dihembuskan pihak oleh sebelah terutama issue Agama untuk menurunkan elektabilitas Jokowi.

Telah banyak pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi diwikayah Sumsel khususnya, maka dari itu agar pembangunan tersebut tidak terhenti bahkan lebih meningkat lagi mari kita dukung Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ini.

Dikesempatan yang sama Diana Sary mengatakan Memang selayaknya Jokowi untuk menjadi Presiden pada periode 2019 – 2024, karena keberhasilan Jokowi yang telah meningkatkan kesejahreraan bangsa Indonesia jika dibandingkan kurun waktu yang telah lalu.

Tidak ada pilihan lain selain Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai pasangan Calon Presiden No 01 pada Pilpres 2019, karena bersama Jokowi – Ma’ruf Amin pasti bisa meningkatkan kesejahteraan bangsa dari yang telah ada. Mari kita bertekad secara bersama untuk terus berupaya mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin agar menang pada Pilpres tahun 2019 ini. Bersama Jokowi – Ma’ruf kita bisa menang (dijawab “Amin”), kita akan lebih sejahtera bersama Jokowi – Ma’ruf (dijawab “Amin”) dan bangsa kita akan lebih maju dari saat ini bersama Jokowi – Ma’ruf (dijawab “Amin”).

Barsoni Sebagai ketua DPD BMI Sumsel mengatakan antara lain Dengan dilantiknya DPD Kharisma Jokowi Sumsel diharapkan dapat menambah dukungan dari masyarakat Sumsel untuk mendukung pemenagan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2017. Saat ini prosentase ektabilitas Jokowi secara Nasional masih unggul dibandingkan pihak sebelah, namun khusus diwikayah Prov Sumsel masih dibawah pihak sebelah. Maka dari itu, tugas kita saat ini adalah untuk meningkatkan prosentase elaktabikitas Jokowi baik di Sumsel maupun di tingkat Nasional.

Menurut dari beberapa sumber lembaga survey nasional terkait Pilpres 2019, bahwa prosentase elektabilitas besan cenderung naik meski sangat perlahan. Sedangkan Jokowi meski unggul namun staknad. Hal ini perlu kita benahi dengan segala kreatifitas kita untuk meningkatkan elektabilitas Jokowi agar terus mengungguli pihak besan tersebut sehingga dapat unggul pada Pilpres 2019 mendatang.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close