Uncategorized

DEKLARASI DUKUNGAN KEPADA JOKOWI – MARUF AMIN DI SEKRETARIAT DEWAN PIMPINAN DAERAH RELAWAN BENTENG JOKOWI SUMSEL

Pada 24 Januari 2019, di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Benteng Jokowi Sumsel, Jl. Kebun Bunga No. 2083 RT 18 RW 09 Kel. Kebun Bunga Kec. Sukarame Kota Palembang, berlangsung pelantikan pengurus DPD Relawan Benteng Jokowi Prov. Sumsel sekaligus deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin, dihadiri Jufernando (Ketua DPD Benteng Jokowi Sumsel), Randi Aritama (Sekretaris DPD Benteng Jokowi Sumsel), Tristina Fitri (Bendahara DPD Benteng Jokowi Sumsel), serta diikuti 60 anggota relawan Benteng Jokowi Prov. Sumsel.

Jufernando S. SH, menyampaikan DPD Benteng Jokowi Sumsel hari ini telah resmi dilantik, pihaknya siap berjuang bersama-sama dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Prov. Sumsel. Selain pelantikan DPD Banteng Jokowi Sumsel, Kegiatan hari ini sekaligus merupakan Deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin di Prov. Sumsel dalam Pilpres 2019 Nantinya.

Kita mendukung Jokowi untuk menjadi Presiden 1 (satu) periode lagi agar Jokowi dapat memimpin Bangsa Indonesia ini menuju kearah yang lebih sejahtera. Mari kita bersama untuk berjuang agar Jokowi memperoleh suara terbanyak pada Pilpres 2019 nanti baik secara Nasional maupun di Prov. Sumsel, karena untuk diwilayah Sumsel tingkat elektabilitas Paslon Capres No 01 masih kalah dari No 02. Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi.

Randi Aritama SH. MH, menyampaikan Jumlah mereka cukup banyak dan setiap orang harus mampu mempengaruhi masyarakat lainnya untuk mendukung Jokowi dan beralih dukungannya untuk Jokowi – Ma’ruf Amin.

Kita Bangga dengan Jokowi, karena kesederhanaannya dan kerja kerasnya bisa membuat bangsa kita dapat lebih maju dari sebelumnya seperti saat ini. Maka dari itu mari kita dukung Jokowi pada Pilpres 2019 agar dapat meneruskan pembangunan hingga 5 tahun kedepan sehingga Indonesia bisa lebih maju lagi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close