Uncategorized

Deklarasi Dukungan Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin oleh warga Desa Ulak Paceh Kec. Lawang Wetan Kab. Muba

Pada 23 Januari 2019, pukul 14.15 s.d. 16.00 WIB, di Dusun V Talang Jeneda Desa Ulak Paceh Kec. Lawang Wetan Kab. Musi Banyuasin (Muba), berlangsung deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin oleh warga Desa Ulak Paceh Kec. Lawang Wetan Kab. Muba yang didukung oleh Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia Prov. Sumsel, dihadiri Jhon Kenedy (Caleg DPRD Kab. Muba Dapil II dari PDIP), Julius Alev Yadhie (Caleg DPRD Prov. Sumsel Dapil IX dari PDIP), Basroni (Ketua Banteng Muda Indonesia Prov. Sumsel),
Dedi Kurniawan (Tokoh Masyarakat Desa Ulak Pecah), dihadiri 69 relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin Deda Ulak Paceh Kec. Lawang Wetan Kab. Muba.

Jhon Kenedy mengatakan, Saat ini Jalan di Desa Ulak Paceh ini belum diaspal, dan kedepan akan segera dilakukan upaya pembahasan untuk perbaikan jalan dari jalan batu koral menjadi jalan aspal. Untuk itu diharapkan warga desa ulak pecah mendukung dan memilih Jokowi-Ma’ruf Amin. Sementara itu Julius Alev Yadhie mengatakan Menyesalkan banyaknya informasi hoax yang menyerang Jokowi. Oleh sebab itu meminta kepada warga jangan mudah percaya kepada isu-isu yang menyerang Jokowi. Presiden Jokowi banyak sekali prestasinya dan program kerja pembangunan infrastruktur jalan, pelabuhan dan lainnya sudah terbukti dan dinikmati oleh rakyat.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close