BeritaDaerahPemilu 2019Politik

Masyarakat Desa Kerta Mukti Kec. Mesuji Kab. OKI Mendeklarasikan Dukungan Kepada Paslon No1 Jokowi Ma’ruf

Bertempat di Desa Kerta Mukti Kec. Mesuji Kab. Ogan Komering Ilir (OKI), berlangsung deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin oleh warga masyarakat Desa Kerta Mukti Kec. Mesuji Kab. OKI, didukung oleh relawan Jangkar Jokowi Sumsel, dihadiri Mr. Soki, SH, MH (Ketua Jangkar Jokowi Sumsel), Hendri Suryadi (Ketua Forum Pemuda NKRI Sumsel), Jason Gunawan (Aktivis Mahasiswa Tionghoa Sumsel) dan Muri Irwanto (Tokoh Masyarakat Kec. Mesuji Raya Kab. OKI) diikuti 110 masyarakat Desa Kerta Mukti Kec. Mesuji Kab. OKI.

Mr. Soki, SH, MH (Ketua Jangkar Jokowi Sumsel), mengatakan Diwilayah Prov Sumsel Prosentase elektabilitas Jokowi masih kalah di bandingkan Prabowo, Jokowi telah banyak melaksanakan pembangunan di Sumsel, untuk itu agar pembangunan di Sumsel dapat dilanjutkan dan ditingkatkan mari kita dukung Jokowi-Ma’ruf. Dukungan ini merupakan salah satu bentuk atau wujud terimaksih kita kepada Jokowi dan 5 tahun kedepan kita dapat lebih sejahtera dibandingkan saat ini.

Muri Irwanto (Tokoh Masyarakat Kec. Mesuji Raya Kab. OKI), mengatakan Kami warga masyarakat telah merasakan manfaat infrastruktur yang telah di bangun oleh Bapak Jokowi dalam program pembangunannya. Kami berharap pembangunan ini tidak terhenti dan bahkan dapat ditingkatkan lagi sehingga warga masyarakat dapat lebih sejahtera. Kami seluruh warga Desa Kerta Mukti mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 agar dapat memimpin Indonesia 1 periode lagi tahun 2019 – 2024.

Hendri Suryadi (Ketua Forum Pemuda NKRI Sumsel), mengatakan Mari kita satukan suara untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf pada Pilpres 2019 untuk mempimpin 5 tahun kedepan. Semoga Jokowi bisa menang pada 5 periode kedepan agar dapat melanjutkan memimpin Bangsa Indonesia, pungkasnya. (15/01/19).

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close