Uncategorized

Deklarasi Dukungan Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin Oleh Warga Desa Sungai Kedukan Kec. Rambutan Kab. Banyuasin Sumsel

Pada 8 Januari 2018, di Kec. Rambutan Kab. Banyuasin, berlangsung deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin oleh Warga Desa Sungai Kedukan Kec. Rambutan Kab. Banyuasin yang didukung Relawan Jangkar Jokowi Sumsel, hadir dalam kegiatan Mersan Ahmad, S. Sos (Ketua PAC Jangkar Jokowi Kec. Rambutan), Supardi (Tokoh Masyarakat), Sugeng (Ketua RT 09 RW 03 Desa Kedukan), Ustad Abdulrahman (Tokoh Agama) diikuti sekitar 160 orang yang terdiri dari anggota PAC Relawan Jangkar Jokowi Kec. Rambutan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Desa Kedukan Kec. Rambutan Kab. Banyuasin.

Mersan Ahmad, S.Sos, menyampaikan antara lain : Mari kita dukung Bapak Jokowi bersama Bapak Ma’ruf Amim dalam Pemilihan Presiden Tahun 2019 ini, sebagai wujud terimakasih kita karena Bapak Jokowi telah berhasil memajukan Negara Indonesia dengan pembangunannya disegala lini khususnya di Kab Banyuasin. Agar Pembangunan di Indonesia dapat berkesinambungan dan Bapak Jokowi dapat melanjutkan Pembangunan dinIndonesia yang belum selesai, untuk itu mari kita pilih Capres No. 01 Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 ini.

Ustad Abdurahman, menyampaikan antara lain : Bersama Bapak Jokowi, kita dapat hidup nyaman dan tentram karena adanya toleransi umat beragama yang sangat tinggi. Untuk itu mari kita dukung Jokowi-Ma’ruf, agar Periode 2019-2014 Bapak Jokowi tetap menjadi Presiden RI bersama Bapak KH. Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI guna membangun Bangsa Indonesia sehingga dapat bertambah maju.

Supardi, menyampaikan antara lain : Kami Warga Desa Kedukan Kec Rambutan menyatakan dukungan untuk No 01 Jokowi – Ma’ruf Amin agar dapat memimpin Bangsan ini untuk 5 tahun kedepan. Kami percaya bersama Jokowi-Ma’ruf Banyuasin akan semakin maju lebih dari seperti saat ini. Untuk itu kami sepakat mendukung Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf untuk melanjutkan pembangunan dan memimpin Indonesia bisa lebih maju.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close