Uncategorized

Pemberian Sembako Murah Oleh Relawan Jokowi Bunda Kreatif di Kota Palembang

Pada 30 Desember 2018 di Jl. Ki Gede Ing Suro RT 12 Kel. 30 Ilir Kec. Ilir Barat II Kota Palembang, berlangsung kegiatan pemberian Sembako murah oleh Relawan Jokowi Bunda Kreatif Palembang, dipimpin Ibu Neneng (Ketua Relawan Jokowi Bunda Kreatif Palembang) dan didukung Momon Wahyudi (Caleg DPRD Kota Palembang dari PKB), pembagian Sembako diperuntukan bagi 200 Kepala Keluarga yang berdomisili di RT 12, RT 07, RT 43 serta RT 44, satu paket sembako berisi 1 Kg Gual Pasir, 1 Kg Tepung Terigu, 1 Kg Minyak Goreng, hadir dalam kegiatan Kartika (Ketua RT 12/RW 04) serta Rosna (Ketua RT 07/RW 04).

Neneng, mengatakan penjualan paket sembako murah ini dilakukan kepada warga di RT/RW 12/04 dan RT/RW 07/04, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II Kota Palembang dalam rangka membantu masyarakat setempat sebanyak 100 orang atau keluarga yang tidak mampu.
Sembako murah ini merupakan program Bapak Jokowi bagi masyarakat guna membantu perekonomian warga sehingga terbantu untuk kehidupan sehari-hari.
Saat ini juga hadir saudara kita yang sedang berjuang untuk menjadi anggota DPRD Kota Palembang , untuk itu mohon doa restu dan dukungannya.
Sebagai wujud terima kasih kita kepada Bapak Jokowi yang telah membuat program sembako murah ini dan program pembangunan di Indonesia khususnya di Kota Palembang, untuk itu mari kita dukung Jokowi – Ma’ruf Amin pasangan Capres No 01 pada Pilpres 2019. Kita berharap semoga Jokowi-Ma’ruf Amin menang dan mendapat perolehan suara terbanyak dalam Pilpres 2019 nanti.

Momon Wahyudi, mengatakan Memohon doa restu, dukungan dan dapat memilih dirinya agar menjadi anggota DPRD Kota Palembang pada Pileg 2019. Mari kita mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 sebagai wujud terimakasih kita kepada Bapak Jokowi yang telah membangun Kota Palembang hingga maju pesat seperti saat ini dan termasuk program sembako murah yang ada sekarang ini.
Semoga Bapak Jokowi dapat menjadi Presiden RI untuk 5 tahun kedepan sehingga dapat membangun Kota Palembang dapat lebih maju lagi. Sampaikan kepada keluarga dan warga lainnya untuk dukungan terhadap Pasangan NO 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilres 2019 nanti dan dukungan bagi dirinya dalam Pileg 2019 ini. Sehingga saya dapat turut mendukung pembangunan diwilayah Kota Palembang ini jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Palembang.

Kartika, mengatakan¬†Mewakili warga RT 07 dan RT 12 RW 04 mengucapkan terimakasih atas program ini dan sangat membantu warga setempat.Kami mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 sehingga dapat menjadi Presiden RI untuk 1 periode lagi guna membangun Kota Palembang agar dapat lebih maju dan Indonesia menjadi negara yang makmur sejahtera.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close