Uncategorized

Debat Capres, TKN: Jokowi Berpengalaman di Pemerintahan, Prabowo Belum

PALEMBANG – 

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menegaskan kesiapan paslon nomor urut 1 dalam debat Pilpres 2019. TKN yakin dengan kemampuan Jokowi-Ma’ruf Amin menghadapi paslon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Ya kalau kita lihat kualifikasi Pak Jokowi karena beliau pemimpin yang muncul dari bawah, dari wali kota, gubernur, kemudian menjadi presiden apalagi dengan pengalaman menjadi presiden memahami seluruh hal ihwal tata pemerintahan yang baik, sementara Pak Prabowo kan belum, Pak Sandi memahami aspek korporasi sehingga kami nggak ada persoalan terkait dengan debat,” kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

Debat capres menurut Hasto bisa menjadi sarana menyampaikan program kepada rakyat. Dia berharap debat bisa mengembalikan tradisi positif untuk memilih pemimpin berdasarkan rekam jejaknya.

“Debat itu justru jadi tawaran program-program pasangan calon pada rakyat. Ini akan jadi hal yang positif karena dengan momentum debat tersebut kemudian narasi akan bergeser, bukan lagi saling mencela kemudian hanya mengeluarkan hal-hal yang tidak positif dalam tradisi demokrasi kita,” ujar Hasto.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close