BeritaDaerahPemilu 2019Politik

Deklarasi Dukungan oleh Relawan Jokowi-Ma’ruf di Kab. Muba

Indopos.net – Pada hari minggu  (9/12/2018) di Rumah Relawan Desa. Gaja Mati Kec. Sungai Keruh Kab. Musi Banyuasin (Muba) Prov. Sumsel, Bersama Warga Desa Gaja Mati Kec. Sungai Keruh Kab. Muba mendeklarasi dukungan Jokowi-Ma’ruf oleh Relawan Jokowi Kabupaten Musi Banyuasin dengan dikoordinir oleh Ulman (Relawan Jokowi-Ma’ruf/Toko Masyarakat) dihadiri sekitar 100 orang massa simpatisan Relawan Jokowi-Ma’ruf Sungai Keruh Kab. Musi Banyuasin.

Ulman menyampaikan, “Dengan adanya dukungan Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin, bisa mendongkrak dan menambah dukungan suara bagi pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.”

Acara deklarasi yang dilaksanakan oleh Relawan Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Desa. Gaja Mati Kec. Sungai Keruh Kab. Musi Banyuasin, dikemas dengan diskusi bertema ‘SATU UNTUK INDONESIA Dengan Mendukung Program Pembangunan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo

“Relawan Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin akan memperjuangkan figure pemimpin yang dianggap mampu, bersih, layak dan pantas menjadi Presiden RI pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.” Lanjutnya.

Seorang figure pemimpin hendaknya bukan saja memiliki kepintaran tetapi juga harus bersih, kreatif dan inovatif sebagai kerangka dasar pemimpin masa depan itu terdapat pada pasangan Presiden RI Urut No 1 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close