BeritaDaerahPemilu 2019

Masyarakat Musi Rawas deklarasikan Jokowi – Maruf amin

INDOPOS.NET – Masyarakat Musi Rawas bersama – sama mendeklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin Jumat (7/12/2018). deklarasi berlangsung di Sekretariat Forum Masyarakat Musi Rawas dan dipimpin langsung oleh Mulyono Ketua Forum Masyarakat Kecamatan Terawas Kabupaten Musi Rawas Mulyono.
Deklarasi tersebut dihadiri sekitar 105 orang yang terdiri dari Tokoh Masyarakat dan anggota serta simpatisan pendukung Jokowi- Ma’ruf Amin.

Handoko mengatakan Melalui Deklarasi ini, mari kita bersama satukan tekad untuk memberikan dukungan kepada pasangan nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.
Tidak hanya sebatas deklarasi, tetapi dukungan suara yang diharapkan dari kita semua oleh pasangan nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin pada saat pencoblosan, dukungan suara inilah yang dapat memenangkan kembali Jokowi pada Pilpres 2019. Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 agar dapat meneruskan program sedang berjalan dan program lainnya yang berpihak kepada masyarakat/rakyat, sehingga program tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat/rakyat. Karena kita ketahui bersama, ketika program yang telah dibuat oleh pemerintah sebelumnya masih dalam proses/berjalan dan terjadi pergantian pimpinan, maka program tersebut biasanya akan dihentikan oleh pemimpin yang baru karena merasa bukan program yang dibuat olehnya padahal program yang dibuat tersebut dirasakan bermanfaat bagi masyarakat/rakyat, tambahnya.
Program yang dibuat oleh pemerintahan Jokowi sesuai kondisi yang diharapkan oleh masyarakat, yakni bantuan kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat yang tidak mampu serta menstabilkan harga sembako. Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan pasangan yang ideal karena mewakili golongan nasionalis dan religius.
dilain itu Tokoh Pemuda Terawas, Anwar mengatakan bahwa untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019, mari kita semua bersama-sama merapatkan barisan dengan memberikan dukungan suara kepada pasangan nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin pada saat pencoblosan Pilpres agar dapat kembali memimpin negara dan menjalankan pemerintahan. Saat ini belum ada figur seperti Jokowi, Jokowi merupakan sosok yang sederhana dan merakyat dari dulu hingga saat ini.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close