BeritaDaerahNasionalPemilu 2019Politik

Masyarakat Kecamatan Pampangan Kab. Ogan Komering Ilir Mendeklarasikan Dukung Jokowi-Ma’ruf Presiden 1 Kali Lagi

Warga Kecamatan Pampangan Kab. Ogan Komering Ilir yang terdiri sekitar 108 orang petani, dan Relawan Jokowi-Ma’ruf mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Presiden 1 Kali Lagi di Kab. OKI, pada hari rabu (5/12/2018).

Amir Syariffudin (Ketua Relawan Jokowi-Ma’ruf) mengatakan, Kunjungan Presiden RI Jokowi ke Palembang beberapa hari terakhir membawa harapan besar bagi petani karet Kab. OKI yang mengeluh lantaran harga karet yang murah. Pembelian hasil karet dari petani oleh pemerintah yang nilainya lebih besar dari harga di tengkulak dinilai akan berdampak pada perekonomian petani karet.

Rencana pemerintah membeli hasil petani untuk bahan baku aspal menjadi alasan utama mendeklarasikan Jokowi sebagai Presiden RI 1 kali lagi. Sambutan baik masyarakat dalam menyuarakan dukungan kepada Jokowi terlihat jelas dari antusias kedatangan warga masyarakat di kegiatan Deklarasi Jokowi 1 kali lagi.

“Harapan pada Pemilu 2019 Nanti, Jokowi – Ma’ruf terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, sehingga program yang direncakan untuk kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana.” Lanjutnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close