BeritaDaerahPemilu 2019

Masyarakat Pulau Pinang deklarasi Dukungan Jokowi – Maruf amin

INDOPOS.NET – Masyarakat desa Kuba Kab. Lahat menggelar deklarasi mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi kali ini digelar di Kediaman Ketua Kordinasi desa Samsi, pada hari Kamis (22/11/2018). Dalam deklarasi ini dipimpin oleh Ketua DPD For BEJO Sumsel Amir Hamzah, dan dihadiri sekitar 100 orang warga desa.

Dalam sambutannya Pak samsi mengucapkan Terima kasih atas kedatangan Amir Hamzah (Ketua DPD For BEJO Sumsel) beserta Weny Amir (Sekertaris DPD For BEJO Sumsel).

Diharapkan dengan ditunjuknya dirinya sebagai Kordes Desa Kuba, dirinya dapat turut memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ujarnya.

Dilain hal, Ketua DPD for BEJO Sumsel Amir Hamzah menyampaikan Deklarasi ini menjadi penting artinya bagi pemenangan Jokowi Sekali Lagi. Namun perlu diingat, dengan cara yang santun maka tentunya kita bisa mendapat simpati dihati masyarakat.

‎Instruksi Jokowi untuk santun adalah kunci keberhasilan untuk kemenangan Jokowi Sekali Lagi. Ungkapnya.

‎Ketua DPD for BEJO sumsel berpesan Kepada masyarakat khususnya simpatisan Jokowi untuk tidak terpancing apapun yang menyebabkan perpecahan sehingga akan menjadi benturan dan ancaman kondusifitas wilayah.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close