BeritaDaerahPolitik

Jangkar Jokowi Sumsel Minta Petuah Penasehat

Indopos.net, PALEMBANG– Guna meraih kemenangan di wilayah Sumsel, Jangkar Jokowi Sumsel terus menjalin koordinasi, silaturahmi internalpun tetap berjalan baik dengan anggota hingga ke pengurus di seluruh daerah di Sumsel. Begitupun dengan para penasehat, Jangkar Jokowi menggelar pertemuan serta silaturahmi dengan salah satu penasehatnya, Endang, Rabu (14/11/2018).

Dikatakan Presedium Jangkar Jokowi Sumsel, MR Soky, kedatangan menemui salah satu penasehat mereka Endang, untuk mempererat tali silaturahmi serta meminta petuah dan petunjuk bagaimana langkah yang mesti dilakukan agar pasangan calon Presiden nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin dapat menang di wilayah Sumsel ini.” Memang kami Jangkar Jokowi tak ingin sembarangan mencomot orang dalam tim, tapi kami minta petuah dari para penasehat agar dapat menang Pilpres mendatang,” ucap dia.

“Dengan cara apapun dan bagaimanapun akan kami lakukan untuk memaksimalkan kemenangan di Sumsel ini, tapi dengan catatan tidak melanggar aturan apapun, baik aturan negara, Agama, maupun wilayah masing masing,” tambah Soky.

Menanggapi hal tersebut, penasehat Jangkar Jokowi Endang menuturkan jika memang harus berjuang secara habis habisan untuk dapat menang di wilayah Sumsel ini. Hal itu berkaca dari Pilpres sebelumnya tahun 2014, dimana Jokowi kalah melawan musuhnya yang saat itu Prabowo berpasangan dengan putra daerah Sumsel Hatta Rajasa.” Kita harus atur strategi secara matang, mencari apa yang membuat Pilpres lalu Jokowi kalah disini dan memperbaikinya, nanti kita bicarakan lebih lanjut, saya sejak lama memang seorang Jokower,” terangnya singkat.

Dalam silaturahmi itu sendiri Soky membawa beberapa pengurus inti Jangkar Jokowi Sumsel diantaranya Tama selaku wakil Presedium Jangkar Jokowi Sumsel serta jajaran lainnya, kemudian Presedium Jangkar Jokowi Palembang Hendri Suryadi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close