BeritaDaerahPemilu 2019Politik

Masyarakat Lubuklinggau mendeklarasi dukungan kepada paslon No.1 Jokowi-Ma’ruf Amin

indopos.net Pada Tanggal 12 November 2018, jam 14.00 s.d 15.15 WIB, di Sekretariat Forum Masyarakat Kel. Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara ll Kota Lubuklinggau, berlangsung deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin oleh Forum Masyarakat Kota Lubuklinggau, dipimpin oleh Ilham (Ketua Forum Masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Utara Il Kota Lubuklinggau), dihadiri oleh Sugianto (Tokoh Masyarakat), Mulyono (Tokoh Pemuda), serta diikuti 92 orang anggota Forum Masyarakat Kota Lubuklinggau, simpatisan, dan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sugianto selaku tokoh masyarakat menyampaikan bahwa: Pihaknya mengajak masyarakat dan asimpatisan Jokowi – Ma’ruf Amin untuk bersama-sama  memberikan dukungan  pada Pilpres 2019. dengan cara mencoblos  pasangan no. 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Program pemerintahan Presiden Jokowi  berpihak kepada rakyat dan  banyak hal yang sudah dirasakan masyarakat diantaranya  bidang kesehatan dan pendidikan kepada masyarakat yang tidak mampu. Hanya pasangan nomor 01 yang memberi kesempatan pada ulama dalam pemerintahan terbukti dengan dicalonkanya KH. Makruf Amin sebagai wakil presiden. Pihaknya mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau untuk mendukung dan memilih pasangan no. 01 karena hanya pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin ulama diikut sertakan memimpin negara.

Sementara itu Mulyono mengatakan Pihaknya yakin kalau ulama sudah masuk ke pemerintahan akan membawa kesejahteraan dan pemerintahan menjadi kuat untuk membangun. Untuk itulah pihaknya mengajak masyarakat untuk mendukung dan mencoblos pasangan no. 1 Joko Widodo – Makruf Amin.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close