Uncategorized

Syukuran dan Deklarasi Jokowi Sekali Lagi oleh DPD For BEJO Sumsel

Sumsel- Syukuran dan Deklarasi Jokowi  dilakukan oleh DPD For BEJO Sumsel Pada 9 Nopember 2018, pukul 20.15 s.d 21.45 WIB. Kegiatan ini berlangsung di pinggir Sungai Lematang, Desa Banjar Negara, Kec. Lahat Selatan, Kab. Lahat. DPD For BEJO Sumsel menggelar Syukuran dan Deklarasi Jokowi Sekali Lagi. Hadir dalam kesempatan tersebut Amir Hamzah (Ketua DPD For BEJO Sumsel), Weny (Sekertaris DPD For BEJO Sumsel), Supriadi (Bidang Keagamaan DPD For BEJO Sumsel), Darliwiansyah (Koordinator Pelaksana kegiatan), Arman (Ketua PPK Kec. Lahat Selatan), dan 100 warga dan undangan dari aparat pemerintahan desa Banjar Negara.

Dalam kegiatan tersebut Amir Hamzah mengatakan bahwa acara ini merupakan Syukuran atas ditunjuknya dirinya sebagai Ketua DPD For BEJO Sumsel.  ‎Dalam kesempatan ini, selain syukuran, juga sebagai langkah deklarasi awal yang dimulai di Lahat, karena posisinya yang berdomisili di Lahat. ‎Ada dua pasangan yang bertarung dalam Pilpres 2019, meskipun demikian, jangan jadikan kompetisi ini kemudian kita mengabaikan kondusifitas wilayah.

Selanjutnya Amir Hamzah juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bukanlah kampanye melainkan deklarasi yang mana warga dapat mengetahui bahwa salah satu relawan pemenangan Jokowi yaitu For Jokowi telah hadir dan relawan pertama yang menggelar Syukuran dan Deklarasi di Sumsel ini.Amir Hamzah juga mengatakan Kedepannya ‎Pihaknya akan segera membentuk cabang tingkat desa/kelurahan, dan kemudian akan diikuti ke kabupaten/kota lainnya di Sumsel.

/red

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close