BeritaDaerahPemilu 2019Politik

Relawan Jokowi-Makruf di Kab. Muba melakukan Kegiatan Deklarasi Dukungan Paslon No.1

Indopos.net Pada 7 November 2018, Pukul 16.45 wib di posko Relawan Sungai Batang dan Pukul 20.33 WIB, di Rumah Relawan Jokowi-Makruf Desa. Rimba Ukur C 5 Kec. Sekayu Kab. Muba Prov. Sumsel, berlangsung 2 kegiatan Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf oleh Relawan Jokowi Kabupaten Musi Banyuasin Bersama Warga Desa Sungai Batang dan warga Desa. Rimba Ukur C 5 Kec. Sekayu Kab. Muba, dimana 2 kegiatan tersebut dikoordinir oleh Rudi (Relawan Jokowi-Ma’ruf/Toko Masyarakat) dihadiri 100 simpatisan Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Sekayu Kab. Muba.

Relawan Jokowi-Ma’ruf sekaligus Toko Masyarakat (Rudi) saat ditemui, menyampaikan antara lain :

“Di ungakapan oleh relawan dan simpatisan Jokowi Desa. Rimba Ukur C5, bahwa sosok Jokowi masih layak menjadi presiden RI 2 Periode, dan sudah terbukti membangun indonesia yang maju khusunya diKab. Muba”.

“Respon positif juga yang disampaikan oleh relawan jokowi-Makruf Amin Khusunya di Desa. Rimba Ukur C5 Kab. Muba, untuk memenangkan pasanagan Jokowi-Makruf Amin”.

“Selain sosok yang merakyat hasil kerja jokowi selama menjabat sebagai Presiden RI telah terbukti hasil kinerjanya, banyak pembangunan yang sudah di capai oleh Presiden RI Jokowi”.

“Keberhasilan yang telah di capai oleh Presiden Jokowi dengan membangun Desa tertinggal, dengan Program dana desa yang dijalankan terbukti membuahkan hasil dan banyaknya pembangunan jalan yang menghubungan desa ke desa lain dan dirasakan langsung oleh masyarakat kecil terutama petani di Kab. Muba”.

“Khusunya di Kab. Muba Pelayanan program jokowi yang berupa kartu Kis dan kartu Kip sudah berjalan cukup baik”.

“Kegiatan deklarasi dapat dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat  dan organisasi yang ada di Desa Sungai Batang dan Desa. Rimba Ukur C5 Kec. Sekayu Kab. Muba dengan aman dan terkendali”.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close