BeritaDaerahPemilu 2019Politik

Berita Sumsel : Relawan Jokowi Pagar Alam Deklarasikan dukungan Jokowi-maaruf amin

INDOPOS.NET – Masyarakat Pagar alam menggelar deklarasi mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi kali ini digelar di Kediaman Ketua Relawan Jokowi Pagar Alam, pada hari Senin malam (29/10/2018). Dalam deklarasi ini dipimpin oleh Ketua Relawan Jokowi Pagar Alam Agus Tarni, Tokoh Masyarakat Ustadz Anto Serta dihadiri sekitar 100 orang berbagai elemen masyarakat.

” Malam hari ini pada berkumpul untuk silaturahmi antar warga Pagar Alam dan relawan Jokowi Pagar Alam dalam rangka memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pagar Alam. Memasuki tahun politik dan Pilpres 2019, Relawan Jokowi bersatu merapatkan barisan untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin Pagar Alam, ” Kata Ketua Relawan Jokowi Pagar Alam Agus Tarni.

Kegiatan deklarasi atau dukungan dari relawan Jokowi dilakukan di malam hari dikarenakan sudah sosial budaya Masyarakat Pagar Alam berkumpul bersama di malam hari, karena apabila di Pagi dan siang hari masyarakat Pagar Alam bertani atau berkebun di ladang,” ungkapnya.

Selain itu Tokoh Masyarakat Setempat Ustadz Anto mengungkapkan , Secara personal mendukung kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin, karena mewakili umat Islam terutama NU oleh Kh. M’aruf Amin. Jokowi sebagai presiden RI telah banyak membangun infrastruktur-infrastruktur yang membantu perekonomian masyarakat.

Memasuki tahun politik makin banyak fitnah dan berita bohong tersebar untuk itu pendukung Jokowi Pagar Alam mari sebarkan berita positif dan kebaikkan. Sangat mendukung kegiatan deklarasi tersebut walaupun sederhana namun bermakna dan semoga menjadi berkah bagi kemenangan Jokowi di Pagar Alam. Ujar beliau.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close