BeritaDaerahPemilu 2019Politik

Masyarakat Kelurahan Watas kompak dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Lubuklinggau,Indopos.net – Masyarakat Kelurahan Watas Kota Lubuklinggau menggelar deklarasi mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi kali ini digelar di Kelurahan Watas, Lubuk Lingga Barat 1 pada hari Kamis (25/10/2018).
Dalam deklarasi ini dipimpin oleh masyarakat setempat langsung oleh Agus Triadi dan dihadiri sekitar 100 orang berbagai elemen masyarakat.

“Ini sebagai langkah awal, deklarasi ini sebagai wujud menguatkan soliditas dan komitmen dari elemen masyarakat untuk mendukung Jokowi -Makruf Amin sepenuhnya untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia khususnya di Kelurahan Watas, ” Kata Warga Kel. Watas Agus.

Menurutnya masyarakat yakin bahwa figur Jokowi adalah seorang pekerja keras. Melalui kepemimpinan Jokowi pula, satu per satu mimpi rakyat Indonesia mulai diwujudkan. “Jokowi seorang pemimpin yang dekat dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, ada banyak aspek kenapa Jokowi ini harus dipertahankan sebagai presiden 2 periode. “Intinya dia berhasil. Infrastruktur dan pembangunan ada di mana-mana. Ini menunjang kebutuhan masyarakat dan muaranya kesejahteraan, dan tidak kalah penting, Pak Jokowi ini dekat dengan rakyat,” kata Masyarakat setempat.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close