BeritaDaerahPemilu 2019

Ma’ruf Amin dan Erick Tohir Dijadwalkan Sambangi Palembang

PALEMBANG, INDOPOS.NET – Para relawan dan pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sumsel dalam waktu dekat ini akan menggelar pengukuhan secara keseluruhan. Acaranya sendiri rencana akan menghadirkan langsung Erick Tohir dan Ma’ruf Amin. Mesti tanggal belum dapat dipastikan namun lokasi acara antara dua tempat yakni Hotel Grand Zuri Transmart atau Asrama Haji Palembang.

Demikian yang diungkapkan oleh Ketua Sedulur Sumsel, Edwars Marbun yang didampingi langsung oleh Ketua panitia acara Hotniel Simanjuntak, Ketua Seknas Sumsel Guruh Hermawan serta sejumlah panitia acara di salah satu restoran sebilangan Jalan Radial, Palembang, Rabu (24/10/2018).

Menurut Edward Marbun, pihaknya saat ini semakin yakin dapat memenangkan pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilres tahun 2019 mendatang di Sumsel. Dirinya mengaku telah berkoordinasi dengan semua relawan dan pendukung lainnya hingga ke seluruh 17 Kabupaten Kota yang ada di Sumsel termasuk sayap Partai dan sayap sayap relawan lainnya.” Pengukuhan ini rencana pada tanggal 10 November 2018 mendatang. Lokasi antara Asrama Haji atau Hotel Grandzuri Transmart. Tamu undangan yang hadir sekitar 500-1.000 orang dari seluruh Sumsel,” ucapnya.

“Tamu istimewa sendiri kami agendakan Bapak Erick Tohir, Bapak Ma’ruf Amin dan Ketua umum Sedulur Jokowi-Ma’ruf Amin Bapak Paiman Raharjo. Target kemenangan di Sumsel sendiri harus mencapai minimal 60 persen. Intinya kami di Sumsel ini semakin membulatkan tekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tambah Edward Marbun.

Ditempat yang sama, Ketua Seknas Jokowi Sumsel, Guruh Hermawan menambahkan jika acara deklarasi sekaligus pengukuhan tersebut untuk kian mempererat kesolidan tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sumsel ini.” Acara juga sebagai bentuk konsulidasi di kalangan relawan dan membentuk kepengurusan yang bersifat presedium,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Acara Hotniel Simanjuntak menerangkan, kebutuhan mengukuhkan itu sendiri untuk memperkuat lagi para pendukung. Semua akan berkolaborasi dengan sayap. Kita akan mensosilisasikan semua program dan menegaskan jika sosok Jokowi pemimpin terbaik,” kata dia.

Selain Ketua Sedulur Sumsel Edward Marbun dan Ketua Seknas Sumsel Guruh Hermawan serta Ketupel Hotniel Simonangkir, juga turut hadir Ketua Bunda Milenial Sumsel Tina, Ketua Bunda Milenial Palembang Ningsih Sri Mulyani, Sekjen DPD Sedulur Sumsel Riza Andreas, Sekjen Seknas Sumsel Jerryyanto, Ketua DPC Sedulur Jokowi Palembang MR Soky, Ketua Advokasi dan Hukum Jubernando Simanjuntak dan Bendahara Sedulur Jokowi Sumsel Endang Benjamin.(Ardhy).

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close