BeritaDaerahPemilu 2019Politik

Forum Masyarakat Musi Rawas mendeklarasikan Dukungan Jokowi – Maaruf Amin

Musi Rawas, indopos.net – Forum Masyarakat Musi Rawas, Desa Bamasko Kec. Tuah Negeri Kab. Musi Rawas mengadakan deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin pada hari Rabu (23/10/2018), deklarasi itu dipimpin oleh Ketua Forum Masyarakat Kecamatan Tuah Negeri Kab. Musi Rawas Junaidi, dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Tuah Neger Amran, Tokoh Pemuda Tuah Negeri Saipul serta diikuti sekitar 100 orang anggota Forum Masyarakat Musi Rawas, simpatisan dan pendukung Jokowi- Ma’ruf Amin,

Forum Masyarakat Musi Rawas Kecamatan Tuah Negeri bersama relawan dan simpatisan Jokowi bersama-sama akan memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Bentuk dukungan tersebut tidak hanya dilakukan dengan deklarasi semata tetapi juga mengajak keluarga dan kerabat untuk memilih pasangan nomor 1 karena kepemimpinan Jokowi telah terbukti.

Jokowi menepati janji politiknya dan program pemerintahannya berpihak kepada rakyat, tidak seperti apa yang disampaikan oleh pihak yang tidak suka dengan kepemimpinan dan pemerintahannya, yakni Jokowi hanya pencitraan dan ekonomi melemah yang merugikan rakyat. Hal tersebut tidak benar karena Jokowi sangat merakyat,ungkap Junaidi.

tidak membeda-bedakan serta peduli kepada seluruh lapisan masyarakat. Jokowi sering melakukan kunker ke daerah-daerah, berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung, mendengarkan keluhan masyarakat serta cepat tanggap merespon atas keluhan masyarakat. Banyak bantuan yang telah diberikan seperti sertifikat tanah gratis, bantuan kesehatan dan pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu ujarnya.

Selain itu Saipul menyatakan Jokowi-Ma’ruf Amin pasangan yang mampu memimpin pemerintahan dan mampu menjaga stabilitas, meredam serta menetralisir konflik horizontal.

“Sebagai masyarakat Desa Bamasko, dirinya akan memberikan dukungan kepada Jokowi, karena program pemerintahan Jokowi dapat dirasakan secara langsung sampai ke Kabupaten Mura, khususnya Desa Bamasko yakni adanya pembuatan pipa untuk jaringan gas (Jargas) rumah tangga. Meskipun masyarakat telah memanfaatkan subsidi LPG dari pemerintah yang dinilai sangat membantu dan meringankan beban masyarakat, namun pemerintah terus berupaya untuk meringankan beban masyarakat/rakyat dengan mengalihkan LPG ke Jargas rumah tangga yang lebih murah dan aman. Hal ini menunjukkan bahwa perhatian pemerintah Jokowi sangat besar untuk berupaya mensejahterakan rakyatnya. ” Ungkap Saipul.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close