BeritaEkonomiNasional

Bantuan Korban Gempa dengan Bubur Ayam

INDOPOS. CO.ID – Bantuan korban gempa Palu dan Donggala terus mengalir. Misalnya dari perusaahaan pelopor  makan siap santap  Kimbo Kitchen.

” Ketika ada bencana, pihak yang paling rentan adalah anak-anak. Saya ingat betul perkataan seorang ibu korban bencana banjir bandang Jakarta tahun 2014 silam. Ibu itu bilang bahwa anaknya hanya makan nasi dicampur air dalam beberapa hari terakhir, sampai dia mendapatkan Kimbo Kitchen Bubur Ayam,” ujar Yenny Andayani, Marketing Manager PT Madusari Nusaperdana, produsen Kimbo Kitchen dalam keterangannya, Jumat (19/10/2018).

Dia mengungkapkan, pihaknya merasa perlu adanya tindakan suportif berupa dukungan sosial, emosional, dan praktis yang diberikan terhadap anak yang mengalami peristiwa krisis. Karena itu,  bekerja sama dengan dua lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Pelmas GBI, Kimbo Kitchen memberikan bantuan berupa produk Kimbo Kitchen Bubur Ayam dan Bubur Sapi kepada anak-anak yang menjadi korban bencana gempa bumi di Palu dan Donggala, yang terjadi pada 28 September 2018 lalu.

“Bantuan Kimbo Kitchen ini  merupakan alternatif kebutuhan asupan pangan pada saat genting, seperti bencana alam,” pungkasnya. (dai)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close